12549

Sabtu, 07 Januari 2012

Lamaran Pekerjaan


Surabaya, 6 januari 2012
Hal                  : Lamaran Pekerjaan                          
Lampiran         : 6 (Enam) Lembar
           
           
Kepada :                                                                                                                                 
Yth. Bpk/Ibu Personalia
PT. Valbury Asia Futures
Di tempat

Dengan hormat,

            Setelah saya mendapat informasi dari situs lowongan kerja, bahwa di PT. Valbury Asia Futures Surabaya membutuhkan pegawai bagian Financial Consultant, dengan ini saya mengajukan permohonan di bagian tersebut.

nama                            :   Izzati Choirini Mardhotillah
tempat, tanggal lahir   :   Pamekasan, 02 Nopember 1989
jenis Kelamin              :   Perempuan
agama                         :   Islam
alamat lengkap            :   Jl.Ketintang  PTT 5A  No. 9i Surabaya

Saya adalah lulusan SMA Negeri 3 Bangkalan. Sedang melanjutkan study di UNESA Fakultas Ekonomi S1-Pend.Ekonomi Prodi Tata Niaga. Saya mampu mengoperasikan software Microsoft word, power point, dan photoshop. Saya seseorang yang jujur, bertanggung jawab, dan mempunyai semangat yang tinggi. Sehingga saya yakin akan mampu melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya dengan bekal ilmu pengetahuan yang saya miliki.
Untuk melengkapi surat lamaran, bersama ini saya lampirkan:
  1. Curriculum vitae
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy ijazah SMA
  4. Pasfoto ukuran 4X6
Atas pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                              Hormat saya,



      (Izzati Choirini Mardhotillah)



CURRICULUM VITAE
Data Diri:
Nama                                       : Izzati Choirini Mardhotillah
Tempat,tanggal lahir               : Pamekasan , 02 Nopember 1990
Alamat Rumah                        : Kampung Dalem no.49 Kamal
                                                  Bangkalan-Madura
Alamat Kos                             : Jl. Ketintang PTT 5A No. 9 
                                                  Surabaya
Agama                                     : Islam
Telp.                                        : 087854268894

Riwayat Pendidikan Formal
NO
SEKOLAH
TAHUN
MASUK
TAHUN
KELUAR
1
SD Negeri Kamal 3
1997
2003
2
SMP Negeri 1 Kamal
2003
2006
3
SMA Negeri 3 Bangkalan
2006
2009
4
Sedang mengambil studi di UNESA Fakultas Ekonomi jurusan S1-Pend. Ekonomi Prodi Tata Niaga  
2009
-

Riwayat Pendidikan nonformal
NO
SEKOLAH
TAHUN
MASUK
TAHUN
KELUAR
1
Primagama reguler dan intensif UNAS dan SNMPTN
2008
2009


Demikian daftar riwayat hidup ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar